Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Ejakulasi Dini Juga Mempengaruhi Wanita

Posted on by Alex Marcus

Terjadinya ejakulasi dini tidak hanya dapat mempengaruhi laki-laki. Ada juga efek dari ejakulasi dini pada wanita yang perlu perhatian agar tidak mengganggu keharmonisan hubungan antara keduanya.Yang dimaksud ejakulasi adalah keluarnya air mani bersama dengan sperma dari organ reproduksi laki-laki, yang biasanya disertai dengan orgasme. Sementara itu, ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu cepat dari waktu yang dikehendaki selama hubungan seksual. Memicu Stres dapat memicu ejakulasi dini seringkali psikologis, seperti kecemasan, rasa bersalah, atau terlalu banyak rangsangan sebelum hubungan seksual. Ada gangguan fisik banyak yang menyebabkan ejakulasi dini.Namun, berapa lama waktu yang sebenarnya ejakulasi dianggap normal? Berdasarkan studi dari 500 pasangan dari beberapa negara yang berbeda, yang dikenal dengan rata-rata waktu mulai penetrasi ke ejakulasi adalah sekitar 5 menit.Yang perlu Anda ketahui, ejakulasi dini tidak hanya mempengaruhi penderita, tetapi juga mengurangi kepuasan pasangannya.

Dari penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa ejakulasi dini dapat mempengaruhi keharmonisan, bahkan pada beberapa pasangan itu mampu memicu perpisahan.Penelitian dilakukan pada 1.500 wanita juga mengungkapkan bahwa wanita juga akan mengalami stres ketika pasangan mereka menderita ejakulasi dini. Akhirnya, ejakulasi dini akan memicu pengurangan gairah dan perhatian seksual dari laki-laki untuk kawin intimnya.JIKA ejakulasi terjadi bahkan sebelum penetrasi, itu dapat mencegah terjadinya kehamilan. Tips Menghadapi Ejakulasi Dini Ada beberapa latihan dan teknik relaksasi untuk membantu mengatasi ejakulasi dini. Jika perlu, untuk ejakulasi dini dapat dibantu dengan cara melengkapi atau obat-obatan. Mengalihkan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk mengalihkan perhatian dari pikiran erotis, kapan memulai hubungan seksual. Hal ini akan membantu untuk mengurangi gairah naik terlalu cepat. Menggunakan teknik pernapasan. Untuk membantu mengurangi gairah yang berlebihan yang bisa memicu ejakulasi dini, dapat memanfaatkan teknik pernapasan dalam.

Tarik napas dalam-dalam sekitar 5 detik, kemudian berdiri selama sekitar 3 detik dan buang napas perlahan. Lakukan ini selama 5 menit. metode praktek menahan ejakulasi. Di antara metode berhenti dan mulai, dengan merangsang dia secara seksual sampai orgasme hampir bersentuhan kemudian berhenti selama 30 detik. Ulangi beberapa kali, sampai kemudian benar-benar mencapai ejakulasi. Metode lainnya adalah memeras. Hanya dalam metode ini, setelah pria hampir ejakulasi, kemudian tekan pangkal penis selama beberapa detik. Berhenti rangsangan selama 30 detik dan ulangi, sampai kemudian mencapai ejakulasi. Memanfaatkan latihan Kegel. Latihan kegel bisa dilakukan oleh manusia untuk membantu dalam mengendalikan ejakulasi. Cara mudah untuk memulai latihan Kegel berusaha menahan air seni saat buang air kecil. Ketika urin berhasil berhenti, yang berarti kontraksi otot panggul (pubokoksigis otot) berhasil dilakukan. Kemudian, latihan dengan memegang sekitar 10 detik dan lepaskan. Lakukan tiga kali dengan jangka waktu 10 istirahat kedua setiap kali Anda memulai.

Jika dilakukan secara teratur, latihan ini diharapkan dapat membantu kontraksi otot untuk menahan ejakulasi. Menggunakan kondom khusus. Kondom dilengkapi dengan benzocaine di ujung, yang dikenal untuk membantu memperpanjang ereksi dan ejakulasi kontrol. Benzocaine adalah obat bius ringan yang menurunkan sensasi seksual, namun masih bisa menikmati kegiatan ini. Mengambil obat. Beberapa jenis antidepresan dapat diresepkan untuk membantu mengatasi ejakulasi dini. Misalnya prozac. Jika ejakulasi dini diseret dan tegang hubungan dengan pasangan Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter atau psikolog. Hal ini penting untuk menghindari efek dari ejakulasi dini pada wanita dan hubungan yang harmonis.