Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Jerawat parah dapat disembuhkan

Posted on by Alex Marcus

Ah, jerawat! Mimpi buruk selama hari, yang tidak kesal jika mereka melihat ada benjolan merah kecil di wajah ketika cermin? Tenang, ini pengobatan ampuh nya untuk jerawat Parah.Jerawat timbul hanya satu dan bisa hilang dalam beberapa hari, masih marah. Apalagi jika jerawat yang muncul banyak dan berlangsung bertahun-tahun? Nah, itu bisa menjadi tanda jerawat parah seperti jerawat cystic. Cystic jerawat termasuk dalam kategori jerawat yang parah. Pasti tahu tidak, tampak seolah-olah pori-pori kulit jerawat tersumbat oleh sel-sel kulit mati, minyak, atau kadang-kadang bakteri. Nah, jerawat cystic parah terjadi ketika obstruksi telah pindah lebih dalam ke dalam kulit. Akibatnya, muncul benjolan lunak (seperti lecet) besar penuh merah nanah dan rasa sakit. Lebih jahat lagi, jerawat parah dapat bertahan hidup pada kulit selama bertahun-tahun, tumbuh di sebagian kulit, dan bekas luka permanen.

Nah, jika mengalami jerawat parah seperti ini, disarankan untuk segera meminta bantuan dari dokter kulit. Mengobati jerawat parah seperti jerawat cystic tidak cukup hanya dengan mencuci muka menggunakan facial cleansing sabun antijerawat biasa.Untuk review mengatasi jerawat batu, dokter kulit Anda dapat merekomendasikan atau meresepkan berbagai obat-obatan seperti berikut: Antibiotik bantuan bakteri kontrol dan menyembuhkan peradangan. Tapi kadang-kadang jerawat tidak merespon terhadap antibiotik dengan benar atau menolak antibiotik setelah beberapa tahun penggunaan. Krim, lotion, atau gel yang mengandung retinoid. Ini dapat membantu penyumbatan jelas dalam pori-pori dan membantu antibiotik bekerja lebih baik.

Pil, membantu mengatur hormon pada beberapa perempuan. Isotretinoin. Obat ini diduga bisa mengatasi semua penyebab jerawat dan menghilangkan jerawat lengkap dan permanen. Caranya, mengambil pil ini sebanyak satu atau dua kali sehari selama sekitar 5 bulan. Jika jerawat kambuh parah, tinggal minum obat ini lagi. Namun, yang harus diperhatikan adalah hasil yang berbeda dapat terjadi pada orang yang berbeda dan tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil. Spironolactone, obat diuretik yang bekerja menyingkirkan kelebihan cairan dalam tubuh, ia juga bekerja sebagai hormon penghalang. Selain pengobatan gaya dokter, ada juga perawatan sehari-hari untuk melakukan. Tujuannya adalah untuk tidak memperburuk jerawat atau bahkan jerawat yang parah menyebabkan lain. Yang harus dilakukan adalah: Jangan sentuh atau bahkan memencet jerawat. Semakin sering Anda pegang, atau mendorong, mendapatkan infeksi parah atau peradangan jerawat.

Akibatnya, jerawat bisa meninggalkan bekas alias bopeng. Tentunya kita tidak ingin jika itu terjadi, bukan? Jangan mencuci muka terlalu sering. Cuci wajah Anda dua kali sehari dengan sabun atau pembersih wajah yang direkomendasikan dokter dan air hangat cukup. Jangan menggosok wajah Anda ketika dibersihkan. Hindari penggunaan sabun wajah kasar, berisi biji-bijian atau agen exfoliating. Hindari menggunakan make-up tebal dan minyak berbasis. Dianjurkan untuk memilih make-up dan non-comedogenic berbasis air. Menghapus make-up sebelum tidur sampai benar-benar bersih. Selain perawatan dari luar, meredakan jerawat yang parah juga dapat dibantu dengan tidak makan makanan yang memicu jerawat dan mengadopsi gaya hidup sehat.